Monday, September 29, 2008

Curahan Hati Ku PadaMu

Ya Allah…
HambaMu ini dhaif
HambaMu ini penuh dengan segala kekhilafan

Aku tak mampu jika harus merasakan siksaMu yang pedih..
Aku tak kuasa ya Allah...
Hanya Engkau lah tempat ku memohon segala pertolongan
Hanya Engkau ya Rabb...

Ketika para hambaMu menjauh dari ku karena kesalahan-kesalahan ku,
Hanya Engkau yang masih mau menerima ku
Ketika para hambaMu menilai ku hina,
Hanya Engkau yang senantiasa bersama ku
Ketika tiada lagi orang di samping ku,
Maka, hanya ada satu sosok yang selalu ada...
Yaitu hanya Engkau ya Allah..

Aku tahu, Segala ujian yang
Kau berikan pada ku adalah sebagai tarbiyah dariMu
Engkau berikan pula ujian-ujian itu kepada ku,
ketika diri ku telah terlalu banyak berlumur dosa
Yang tidak lain untuk mengingatkan ku kembali akan diriMu
Dan Engkau jadikan pula ujian tersebut sebagai penghapus dosa-dosa ku
Subhanallahh..

Akan tetapi ya Allah..
Tanpa kekuatan dari Mu
Apalah artinya diri ku
Aku tak akan dapat melewati ini semua ya Allah..
Tanpa NurMu
Tanpa cintaMu
Tanpa kasihMu
Aku tak akan mampu bertahan dari ini semua

Ya Allah..
Aku lemah tanpa Mu
Aku tak berdaya tanpa Mu
Berikanlah aku senantiasa kekuatan dan kesabaran dalam menjalani tarbiyahMu ya Allah
Teguhkanlah hati ku dalam agamaMu
Dan anugerahkanlah kepada ku ingatan yang kuat akan diriMu
Hingga Kau memerintahkan malaikat untuk mecabut nyawaKu Amin...

2 comments:

  1. Makasih untuk kunjungannya,

    semoga sukses menjadi SYifa for everyone...

    tapi kenapa jadi Rahma hanya untuk orang-orang di daerah WITA saja? He...he.

    ReplyDelete
  2. sama-sama ustad..
    itu teh maksud-y sbnr-y rahmat yg dturunkan d WITA.Cz,saya lahir d kupang.ketika orang tua sedang dapat tugas dari kantor.Harapan-y mah bisa mnjd rahmat n obat bwt smw..he

    ReplyDelete