Saturday, August 30, 2008

Ramadhan Ceria bersama GaMus IM Telkom


Insya Allah GaMus (Keluarga Muslim) IM Telkon bakal ngadain serangkaian kegiatan menarik dalam menyambut bulan Ramadhan 1429 H, yaitu seperti yang tertera di atas. Adapun secara rincinya: 

BEDUK 29 Agus 2008 @Masjid Murashalah, komp. Telkom Learning Center, Gegerkalong Hilir
BUBUR AYAM+TOMAT MATARAM 13-14 Sep 2008 Gedung IM Telkom kampus I, R.3A/R.3B 
NUZUL QURAN17 Sep 2008 @Masjid Murashalah, komp. Telkom Learning Center, Gegerkalong
SAIFUL FITRI 15 November 2008 Katumiri, Cimahi
Alhamdulillah..Acara BEDUK telah berjalan dengan lancar kemarin, meskipun tidak mencapai jumlah peserta yang telah ditargetkan panitia. Mungkin hal tersebut dikarenakan oleh beberapa faktor, diantaranya turun hujan deras yang tiba-tiba. Selain itu, jadwal yang semula telah dibuat panitia hari ini (Sabtu, 30 Agustus 2008) terpaksa harus dimajukan menjadi kemarin (Jum'at, 29 Agustus 2008) berhubung sang ustad (Ust. Solikhin Abu Izuddin, pengarang buku best seller from Zero to Hero) yang harus menghadiri suatu undangan walimahan pada esok hari.

Hal ini menimbulkan bentrok dengan jadwal kuliah para peserta. Sungguh disayangkan karena materi yang diberikan sungguh menarik dan benar-benar menjadi sebuah perenungan sebelum memasuki bulan suci Ramadhan. Tapi, It's OK...perjuangan akan terus berlanjut...

Nah! buat kamu-kamu, khususnya mahasiswa Muslim IMT 08'. Insya Allah kita bakal ngadain BUBUR AYAM+TOMAT MATARAM. Dalam acara tersebut kita ngadain MABIT (Malam Bina Iman & Taqwa). Hanya saja di IMT kita punya istilah sendiri, yaitu MABIR (Malam Bina Ruhani). So, buat yang baru-baru mendengar kata itu, mulailah membiasakan diri..hehe. Tentunya acara-acaranya Educative, Religiust, n Entertain. So, rugi Loh kLo nggak dateng. Cz, ada buka puasa bersama and nonton bareng anak yatim + materi yang sangat-sangat bermanfaat.

Pokoknya jangan lupa daftar and ikuti kegiatannya!! OKay!! Kemudian acara berikutnya ada Nuzul Quran yang diadakan untuk umum. Dalam acar ini GaMus menyediakan seorang pemateri yang akan membahas mengenai Pembedahan Al-Quran. And terakhir ada SAIFUL FITRI. Acara apa sih tu?! Sesuai dengan kepanjangannya, acara ini ditujukan untuk semakin mempererat jalinan silaturahim kita. Ada Outbondnya Loh...Siipp Deh pokoknya... So, Don't Miss It!!....

No comments:

Post a Comment