Thursday, April 03, 2014

Mengapa Aku, Mengapa Dia?



Aku adalah aku..
Wajahku biasa saja
Otakku tak begitu pintar
Tubuhku tidak begitu sehat
Hidupku penuh dengan aturan
Mungkin tak banyak yang bisa dibanggakan dariku
Apapun yang kulakukan selalu tak pernah cukup

Aku bukanlah dia..
Dia yang punya tubuh keren
Dia yang punya segudang prestasi
Dia yang bebas melakukan apapun dan pergi sesuka hati
Dia yang selalu dibanggakan
Dia yang selalu mendapat apa yang diinginkan

Lalu,kenapa dia dan kenapa aku?
Ah,dasar pertanyaan macam apa itu?!
Bukankah jika kau kecewa pada keadaan berarti kau kecewa pada-Nya??

Hmm..ya..ya..
Aku hampir saja lupa
Kalau begitu,baiklah..
Biarlah aku menjadi diriku apa adanya
Apa yang ku lakukan mungkin tak akan pernah cukup
Tapi biarkanlah aku sedikitnya menikmati hidup ini dengan goresan-goresan kenangan manis..
Setidaknya aku dapat tetap menorehkan sedikit karya ku

No comments:

Post a Comment