Monday, December 29, 2008

Just For Spirit...


Ya Allah...
Aku tahu ini adalah ujian dari Mu
Aku tahu ini adalah tarbiyah Mu
Dan aku pun tahu...
Bahwa ini adalah yang terbaik untuk ku
Dan terbaik pula di sisi Mu
Ya Rabb...
Ku ikhlaskan semua ini atas kehendak Mu
Karena aku tahu...dan aku yakin...
Engkau selalu memberikan yang terbaik bagi para hamba Mu
Dan aku pun tahu...
Sesungguhnya Engkau sedang mempersiapkan sesuatu
Yang jauh lebih baik untuk ku di kemudian hari
Hmm...
Keep Smiling and Shining...
Even in the hard condition
And when your heart is so tired
Just Husnudzan billah, guys!!

4 comments:

  1. ihiiiiirrr petromaxxx lagi

    yap, setuju banget syifa
    tetep SEMANGAAAAATTT
    Chayooooooo...!!!

    ReplyDelete
  2. hemmm...aku suka ma bait kedua larik ke 4...




    ok keep smiling..jangan cemberut mulu..especially klo mo buat surat pengantar...hahaha

    ReplyDelete
  3. Yupz!!..I Like too..
    that's why I wrote that..

    ih..sp yg cemberut..
    emang muka q jh yg seRius..
    jsTru tu mnunjukkan kseriusan/ksungguhan q dLm bkin suRat itu...

    ReplyDelete
  4. oh gitu ya...tapi ku pengin ketawa waktu lutfi bilang,"cemberut jib!!"

    hohoho..jgn serius mulu, nanti cpt tua..sayang khan,,(n_n)

    ReplyDelete